Kenapa Aku Sayang Adik Bayi

Mengapa kita senang melihat adik bayi ?mengapa jika melihat adik bayi yang lucu dalam hati kita timbul perasaan ingin menimang dan ingin menyayangi nya ? ternyata seorang bayi telah dilengkapi dengan ciri-ciri yang dapat menimbulkan rasa kasih sayang orang dewasa dan rasa ingin memeliharanya. Ciri ciri tersebut diantaranya muka bulat, dahi menonjol, mata lebar, dan pipi montok.


Sekarang, cobalah perhatikan adik bayimu atau adik bayi temanmu. Apakah ia memiliki ciri ciri tersebut? Ciri ciri itu menimbulkan rasa kasih sayang dalam diri orang dewasa, serta rasa ingin merawatnya. Dengan demikian bayi yang masih lemah dan belum dapat mengurus segala keperluannya sendiri itu akan memperoleh kasih sayang dan perawatan dari orang orang yang ada di sekitarnya. 

Ciri ciri seperti ini ternyata tidak hanya di berikan Allah kepada bayi manusia saja. Anak anak binatang juga memiliki ciri ciri yang sama. Karena itu, binatang pun akan tergerak untuk merawat anak anak nya.

Begitu adik bayi tumbuh, muka dan tubuh nya akan semakin panjang. Dari seluruh bagian tubuhnya, hanya ukuran mata yang tidak akan pernah berubahsampai adik bayi tumbuh dewasa. Itulah alas an kenapa mata adik bayi terlihat besar.

0 Response to "Kenapa Aku Sayang Adik Bayi"

Post a Comment