Kebohongan Sop Janin dari China alias HOAX

Tahukah kalian jika pada tahun 2007-2008 dunia internet dihebohkan dengan adanya berita Kebohongan Sop Janin dari China yang ternyata sebuah HOAX. 





Pada kebohongan cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di taiwan sehubungan dengan adanya gosip Sop Janin, yang dikabarkan sop janin ini dijual dengan hrag 3000-4000 RMB. sop janin ini sering mereka sebut  ‘Healthy Soup’ yang khasiatnya pria umur 62 tahun pun bisa kuat berhubungan sex beberapa kali. Akibat dari pemberitaan tersebut pastinya banyak yang dirugikan.


 

 
Dan selidik punya selidik Mr. Kepo nyari tahu kebenaran info tersebut, dari hasil yang Mr. Kepo temukan ternyata info sop janin dari china benar-benar HOAX.Ternyata Pria dalam foto tersebut adalah seniman China bernama Zhu Yu, yang dengan sengaja melakukan performance untuk memprotes pemerintah China yang kurang memperhatikan performing art. Sayangnya, foto-foto itu kemudian beredar di internet dan diklaim sebagai menu makanan di restoran-restoran Taiwan. Dan lagi Yang jelas, tidak ada kebudayaan memakan bayi sebagai menu di China maupun Taiwan.

Tabloid sensasional Malaysia, Warta Perdana yang memuat hoax tersebut akhirnya meminta maaf dan mengakui berita tersebut didasarkan pada email anonymous dan tidak dapat diverifikasi.

Jadi bagi anda yang masih percaya akan berita Kebohongan Sop Janin dari China harap buang pemikiran tersebut, karena infonya ternyata HOAX.

Semoga bermanfaat artikel Kebohongan Sop Janin dari China, sampai ketemu lagi dengan Mr. Kepo